Inilah Daftar Asuransi Mobil Terbaik di 2022

Inilah Daftar Asuransi Mobil Terbaik di 2022

Banyaknya pilihan asuransi mobil yang sudah hadir seakan membuat kita merasa kebingungan memilihnya. Menentukan asuransi mobil terbaik memang bukan hal yang mudah. Dimana kita harus mampu mencermati jenis asuransi sekaligus membandingkannya dengan produk yang lain. Beruntungnya sekarang sudah dihadirkan beberapa daftar asuransi mobil terbaik di 2022. Semoga saja dengan pilihan ini nanti mempermudah anda dalam memilih.

Pada zaman yang serba digital ini kita pun bisa dengan mudah membandingkan beragam jenis asuransi mobil secara online. Asuransi mobil ini menghadirkan beragam keunggulan tersendiri. Jadi dari sini kita bisa dengan mudah membandingkannya dengan produk asuransi mobil lainnya. Setidaknya memilih asuransi mobil perlu disesuaikan menurut kebutuhan. Dari sini kita bakalan membahas beragam pilihan asuransi terbaik untuk mobil.

Rekomendasi daftar asuransi mobil terbaik tahun 2022

Sebelumnya anda harus mengerti terlebih dahulu apa saja keunggulan serta kekurangan dari asuransi mobil yang telah tersedia. Mulai dari pelayanan yang sudah ditawarkan, perbandingan harga bahkan polis yang berasal dari perusahaan asuransi mobil. Pada zaman era modern ini semuanya memang serba instan. Jadi anda pun tidak bakalan merasa kesulitan menemukan asuransi mobil terbaik di 2022.

Mungkin banyak yang sudah merasa penasaran akan jenis asuransi mobil terbaik tahun 2022 ini. Jangan khawatir sebab kita bakalan mengulas lebih lanjut di sini. Semoga saja dengan pembahasan ini mampu memperluas pengetahuan anda mengenai asuransi mobil. Dari pada penasaran sebaiknya simak ulasan berikut ini:

✅✅👉 Baca Juga:  Pengertian Klaim Asuransi, Simak Tujuan dan Trik Agar Klaim di ACC!

Asuransi mobil Sinarmas

Pada jenis asuransi mobil ini tentunya ada banyak hal menarik ditawarkan. Baik itu total loss only maupun asuransi mobil all risk. Mungkin banyak yang belum paham akan perbedaan diantara keduanya. Pastinya asuransi ini sudah tidak asing lagi di telinga anda.

Baca juga: Mengenal Manfaat Asuransi Dibidang Bisnis Yang Perlu Anda Pahami

Dimana perusahaan yang sudah berdiri lama di Indonesia ini telah tersebar luas hingga ke berbagai daerah. Asuransi mobil yang terbaik di Medan bahkan beberapa kota besar lainnya patut dipertimbangkan untuk menjadi pilihan.

Premi yang sudah dihadirkan mulai dari Rp 781.660 per tahunnya. Dengan bengkel rekanan sekitar 584 bengkel. Sedangkan cara klaim kini bisa dilakukan melalui aplikasi hanya dalam waktu 1hari saja. Usia mobil maksimalnya adalah 12 tahun sedangkan keuntungan special yang bisa anda dapatkan meliputi gratis ongkir taksi selama mobilnya berada di bengkel.

Asuransi mobil di Adira Syariah

Adapun pilihan yang kedua tentu saja asuransi mobil Adira Syariah. Dimana perusahaan tersebut ternyata sudah mempunyai produk unggulan yang ditawarkan yakni asuransi mobil all risk dengan adanya konteks syariah. Biasanya untuk masalah premi berkisar Rp 863.940 per tahun. Bengkel rekanannya sudah melebihi 300 bengkel.

Cara klaim pun terbilang mudah hanya melalui sebuah aplikasi dalam kurun waktu 1 hari saja. Usia mobilnya maksimalnya selama 10 tahun. Keuntungan menarik yang bisa didapatkan tentu saja premi bakalan kembali jika nantinya tidak ada klaim. Selain itu asuransi ini juga sudah tersertifikasi MUI. Jadi anda tidak perlu merasa khawatir lagi.

Asuransi mobil Adira Autocillin

Jenis asuransi mobil terbaik di 2022 ini juga tak kalah menarik dijadikan sebagai pilihan. Sebetulnya asuransi ini masih satu perusahaan dengan PT Adira. Dimana konsep asuransi yang diberlakukan adalah mobil all risk Adira Autocillin. Supaya anda tidak merasa penasaran akan biaya premi sekaligus service yang sudah dihadirkan.

✅✅👉 Baca Juga:  Mengenal Manfaat Asuransi Dibidang Bisnis Yang Perlu Anda Pahami

Tentu saja bisa menyimak penjelasannya. Premi yang ditawarkan mulai dari Rp 863.940 per tahunnya. Masalah bengkel rekanan sudah melebihi 300 bengkel. Cara klaimnya pun sangat mudah sekali hanya melalui 1 aplikasi dalam kurun waktu 1hari. Keuntungan menarik yang bisa didapatkan tentu saja gratis towing bahkan perpanjangan STNK. Jadi jangan sampai lewatkan pilihan yang satu ini.

Asuransi mobil all risk Tugu Pratama

Asuransi mobil kali ini sudah menawarkan jenis asuransi all risk sehingga anda bisa dengan mudah mengasuransikan mobilnya. Terkait biaya tentu saja terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Preminya saja mulai dari Rp 33.000 per bulannya. Masalah bengkel rekanan sekitar 307 bengkel. Cara klaim bisa anda lakukan secara online hanya dalam waktu 1 hari saja.

Usia mobil maksimalnya hanya 10 tahun. Yang perlu anda ingat sebetulnya saat melakukan klaim asuransi mobil pada bengkel non rekanan dari Tugu Pratama ini. Hanya mampu dilakukan pada daerah tempat nasabah tidak tersedia bengkel rekanan. Pada intinya memang tidak semua bengkel mampu melakukan klaim sistem reimburse. Terkecuali bengkel tersebut memang sudah direkomendasikan.

Asuransi mobil ACA

Perusahaan asuransi yang satu ini ternyata tak kalah menarik dibandingkan lainnya. Penawaran yang sudah diberikan tentu saja asuransi mobil jenis all risk dengan produk terbaiknya. Masalah premi berkisar dari Rp 781.660 per tahunnya. Bengkel rekanan yang sudah tersedia melebihi 80 bengkel. Cara klaim pun terbilang mudah hanya dengan 1 aplikasi saja dalam kurun waktu 1 hari. Usia mobil maksimalnya adalah 7 tahun. Sedangkan masalah keuntungannya ternyata tersedia gratis mobil pengganti selama mobil anda berada di bengkel.

Asuransi mobil Axa Mandiri

Asuransi mobil terbaik di 2022 kali ini yaitu Axa Mandiri yang sudah memberikan penawaran asuransi kendaraan all riskmaupun TLO. Bengkel rekanannya saja sudah mencapai 350 yang tersebar hingga ke seluruh Indonesia. Klaim yang dilakukan ternyata mudah sekali tanpa adanya survey.

✅✅👉 Baca Juga:  Berapa Premi Asuransi Kesehatan Axa Mandiri? Ini Jawabannya

Manfaatnya pun juga cukup banyak sekali. Baik itu perbaikan, penggantian, tanggung jawab hukum sampai dengan Rp 25 juta dan lain sebagainya. Menariknya lagi anda mampu ganti baru untuk mobil usia maksimal 6 bulan.

Asuransi mobil Tokio Marine

Penawaran menarik dari perusahaan asuransi kali ini adalah asuransi kendaraan TLO maupun all risk. Adapun manfaatnya terkait dengan biaya derek, ganti rugi terhadap kerusakan mobil bahkan juga biaya ambulans. Layanan yang sudah dihadirkan pun tak kalah menarik yaitu garansi perbaikan bengkel sekaligus adanya layanan call center selama 24 jam.

Asuransi mobil Allianz

Perlu anda ketahui jika Allianz ini mempunyai asuransi kendaraan all risk maupun TLO. Dimana manfaatnya adalah ganti rugi pada kerusakan mobil maupun pencurian oleh supir. Tanggung jawab hukum bakalan jatuh pada pihak ketiga.

Selain itu tersedia pula santunan meninggal dunia sekaligus biaya taksi selama mobilnya masih diperbaiki. Tersedia pula bantuan darurat selama 24 jam. Kini anda pun mampu memperoleh konsultasi secara gratis dari para ahli asuransi terkemuka yang berada di Indonesia.

Dari beberapa pilihan asuransi mobil terbaik di 2022 ini semoga saja anda mampu memilihnya dengan baik. Apalagi sekarang setiap asuransi yang tersedia menghadirkan berbagai macam keunggulan tersendiri. Semoga saja anda mampu menentukan sebuah pilihan terbaik agar nantinya asuransi mobil berjalan dengan lancar. Setiap asuransi mempunyai keunggulan serta kekurangan tersendiri yang bisa kita jadikan sebagai pembanding antara satu dengan lainnya.

Mengapa harus ragu mengasuransikan mobil jika kini sudah tersedia beberapa pilihan terbaiknya. Mobil memang perlu diasuransikan supaya nantinya saat terjadi hal yang tidak diinginkan, kita memperoleh sebagian ganti ruginya. Semoga para pemilik mobil tersadar dan mulai mengasuransikan mobil mereka.