Kumpulan Lagu Tiktok Terbaru

Inilah 30 Kumpulan Lagu Tiktok Terbaru di Tahun 2021

Inilah 30 kumpulan lagu tiktok terbaru yang paling viral di tahun 2021. Sebetulnya lagu tiktok tidak hanya bisa kamu jumpai dengan membuka aplikasi tersebut, tetapi juga bisa kamu dengarkan lewat berbagai platform sosial media lainnya. Maka dari itu lagu tiktok menjadi semakin viral karena bukan hanya pengguna tiktok saja yang mendengarkan tetapi pengguna dari platform sosial media lainnya. Disini akan dibahas berbagai lagu terbaru dari tiktok.

Inilah 30 kumpulan lagu tiktok terbaru

Bagi kamu yang saat ini sedang mencari rekomendasi lagu terbaru di tiktok untuk membuat konten dengan lagu terbaru maka simak artikel berikut. Inilah 30 kumpulan lagu tiktok terbaru beserta penjelasannya, sebagai berikut:

βœ…βœ…πŸ‘‰ Baca Juga:  Kode Redeem FF 14 November 2021

1. Terpesona dari New Nazareth

Lagu yang dinyanyikan oleh New Nazareth berjudul Terpesona ini tengah viral di aplikasi tiktok. Viralnya lagu ini karena dijadikan sebagai yel-yel oleh para Tentara dan Polisi di Indonesia.

2. Cinta Dalam Hati dari Ungu

Meskipun lagu ini dirilis di tahun 2007 oleh grup band Ungu, tetapi saat ini sedang populer kembali setelah finalis dari Indonesia Idol Spesial Season yaitu Jemimah tengah menyanyikan lagu ini kembali. Karena suaranya yang memukau ketika menyanyikan lagi ini, membuat lagu ini menjadi salah satu challenge di tiktok.

3. Copines (pota pota) dari Aya Nakamura

Walaupun terkenal dengan lagu pota pota tetapi lagu ini berjudul asli Copines dan dinyanyikan oleh penyanyi dari negara Prancis bernama Aya Nakamura. Awalnya lagu ini viral di platform youtube setelah itu banyak para pengguna tiktok yang menggunakan lagu ini untuk dijadikan konten video.

4. Life Goes On dari BTS

Lagu dari boy grup Korea ini juga booming di tiktok meskipun dirilis pada tahun lalu. Lagu ini semakin viral karena banyak pengguna tiktok memakainya dibarengi dengan dance yang seru.

5. Papi Chulo dari Octavian feat Skepta

Dengan lirik berbahasa Inggris serta aransemennya yang menarik membuat para pengguna tiktok menjadikannya background lagu untuk konten videonya. Sehingga membuat lagu ini menjadi viral bahkan di sosial media lainnya.

6. Bunga dari Anggun Pramudita

Pastinya kamu sudah pernah mendengar lagu satu ini. Lagu ini menjadi viral setelah dibuat versi dangdutnya dibarengi dengan jargon Tarik Sis Semongko membuat lagu ini banyak disukai masyarakat Indonesia.

7. Low dari Flo Rida

Sebetulnya lagu ini telah dirilis pada tahun 2007 lalu, dan di tahun 2008 menjadi salah satu soundtrack di film The Streets. Walaupun termasuk lagu lama tetapi saat ini viral kembali dibarengi dengan gerakan tarian yang asyik khas tiktok.

βœ…βœ…πŸ‘‰ Baca Juga:  Habis Berapa Mb Main TikTok? Ini Cara Menghemat Kuotanya

8. Ice Cream dari Girl Band Blackpink feat Selena Gomez

Lagu yang berhasil rilis di tahun lalu ini sangat viral karena dibawakan oleh girl grup asal Korea Blackpink dengan penyanyi terkenal dunia Selena Gomez. Sehingga terkenalΒ  di berbagai sosial media salah satunya juga tiktok

9. Savage Love dari Jason Derulo

Lagu ini semakin asik didengarkan dengan gerakan dance simple serta irama beat yang asyik untuk menari. Lagu ini banyak digunakan para artis untuk menciptakan konten video di akun tiktoknya.

10. Making a Lover dari SS501

Banyak yang tidak tahu judul lagu satu ini, lagu ini biasanya terdengar lirik reffnya Sesange Sorijilleo I Love You yang merupakan salah satu soundtrack di drama BBF. Meskipun drama tersebut sudah lama dirilis tapi lagu ini kembali viral karena irama musiknya yang asik.

11. Any Song dari Zico

Zico merupakan salah satu penyanyi yang memanfaatkan platform tiktok untuk menaiki jenjang kesuksesan. Dengan mempromosikan lagu Any Song membuat dirinya menjadi viral pada platform sosial media ini.

12. The Weekend Remix dari SZA dan Calvin Harris

Lagu yang berhasil di remix ini menjadi viral karena menjadi baground musik di konten dance challenge yang ada di tiktok.

13. Lathi dari Weird Genius

Pasti kamu sudah sering mendengar lagu satu ini. Perlu kamu tahu bahwa lagu ini berasal dari Indonesia dan dapat terkenal di seluruh dunia lewat aplikasi tiktok ini.

14. Surrender dari Natalie Taylor

Meskipun lagu ini dirilis di tahun 2015 tetapi menjadi booming pada tahun ini. Lagu ini biasanya akan digunakan dalam konten bertajuk kesedihan atau galau di tiktok.

βœ…βœ…πŸ‘‰ Baca Juga:  Bagaimana Cara Membuat Slowmo di TikTok

15. Chinese New Year dari Sales

Bila kamu ingin melihat berbagai aksi yang kelewatan dari para pengguna tiktok sebaiknya search lagu satu ini. Lalu ikuti challengenya untuk menghibur.

Inilah 30 Kumpulan Lagu Tiktok Terbaru Berikutnya yang Tidak Kalah Viral

16. Yummy dari Justin Bieber

Kembalinya penyanyi Justin Bieber di dunia musik membuat sebuah lagu berirama asyik dan tengah viral di platform tiktok. Lagu ini banyak disukai karena chorusnya yang catchy.

17. Say So dari Doja Cat

Penyanyi asal Amerika ini juga memanfaatkan platform tiktok untuk menuai kesuksesannya. Dengan lagu bertajuk Say So dengan irama yang enak didengarkan membuat para pengguna tiktok memanfaatkannya untuk baground musik pada kontennya.

18. YMCA dari Village People

Untuk viral di aplikasi tiktok biasanya pengguna akan mengikuti challenge salah satunya challenge zoom effect dengan menggunakan lagu satu ini.

19. Ubur Ubur dari Dj Tari

Lagu satu ini menjadi booming di kalangan masyarakat Indonesia lewat aplikasi tiktok. Bahkan menjadi salah satu lagu paling favorit yang ada di platform tersebut.

20. Banana dari Conkarah

Walaupun lagu ini dirilis tahun 2019, namun berhasil tenar lewat aplikasi tiktok. Biasanya konten dengan diiringi lagu ini pengguna akan memakai kacamata sambil diiringi dengan irama lagu ini.

21. Sunday Best dari Surfaces

Tiktok kembali membuat lagu yang dulu dirilis kembali viral salah satunya Sunday Best ini. Bahkan lagu ini berhasil berada di puncah charts di berbagai negara.

22. Make You Mine dari Public

Para pengguna yang ingin membuat konten bertema romantis dengan pasangannya pasti tidak asing dengan lagu satu ini. Dengan video yang romantis membuatnya disukai banyak orang.

23. Play Date dari Melanie Martinez

Biasanya konten yang menggunakan lagu ini menceritakan kehidupan sehari-hari para pengguna tiktok.

24. Hareudang lagu sunda

Masih belum diketahui lagu satu ini bagaimana bisa viral di tiktok bahkan banyak pengguna yang menjadikannya sebagai konten di videonya.

25. Boss Bitch dari Doja Cat

Lagu ini biasanya dipakai untuk konten tiktok bertema kemewahan serta kekayaan para pemilik akun tiktok.

26. Goyang Mama Muda

Lagu ini viral karena koreonya yang gampang sehingga banyak pengguna tiktok yang ingin mencoba mengikuti koreonya.

27. Cover When She Loved Me dari Katelyn Lapid

28. Malam Tahun Baru Mantan Minta Balik dari DJ Ginting

Lagu dari DJ Ginting ini viral karena musiknya yang asyik untuk video di tiktok.

29. Don’t Start Now dari Dua Lipa

Lagu satu ini memang enak untuk dijadikan backsound konten tiktok karena musiknya ala disko.

30. Supa Lonely dari Benee feat Gus Dapperton

TRENDING NOW:
TIK TOK DJ JAR OF HEARTS REMIX “DUGEM JAMET”

Inilah 30 kumpulan lagu tiktok terbaru yang bisa kamu pakai untuk dijadikan sebuah konten. Semoga bermanfaat.