Foto Artis TikTok yang Keren dan Idaman Bagi Pengguna

Bermain TikTok merupakan salah satu aktivitas yang dianggap cukup menghibur dan menyenangkan. Bahkan, aplikasi yang menghebohkan publik ini juga banyak digandrungi oleh kalangan selebritis papan atas.

Mereka turut membuat video TikTok dan mengunggahnya ke akun sosial media seperti instagram, youtube, snack video, dll. Berikut foto artis Tik Tok yang paling sering membuat konten-konten video menarik dan pastinya membuat mata terpesona.

Berikut Foto Artis Tik Tok yang Viral di Kalangan Netizen +62

Cathy Sharon

Cathy
sumber: https://www.instagram.com/p/CLV_wi0p8MH/

Meskipun saat ini sedang memiliki bayi, hal tersebut tidak mengurungkan semangat Cathy Sharon dalam bermain TikTok lho. Cathy sering membuat konten-konten di TikTok bersama dengan anak pertamanya.

Tak hanya selalu kompak dalam melakukan gerakan, melainkan juga kompak dalam memakai baju yang sama. Bahkan salah satu video Tiktoknya yang memeragakan gerakan jalan bak model mampu mendapatkan 14 ribu like dari para pengikutnya.

Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim
Sumber: https://www.instagram.com/p/CN3wIcRH3oS/

Tak mau ketinggalan tren, istri dari pesepak bola Irfan Bachdim juga sering membuat video-video TikTok. Selain mengajak sang anak untuk bermain, artis yang menetap di Bali ini juga mengajak sang suami untuk turut membuat video.

Meskipun kini sedang mengandung buah hatinya yang ketiga, namun Jennifer tetap terlihat lincah dalam melakukan setiap gerakan TikTok. Baru-baru ini keluarga Bachdim juga mengunggah sebuah video TikTok bersama di depan Candi Prambanan, Jawa Tengah.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia
Sumber: https://www.instagram.com/p/COhOJkCsRvX/

Jika kamu adalah salah satu follower sejati dari Gisel, pastinya sudah sering melihat berbagai video TikTok yang diunggah di tiktok dan instagramnya. Pada beberapa kesempatan, tak lupa Gisel juga mengajak sang buah hati Gempi untuk membuat video dance seru bersama.

✅✅👉 Baca Juga:  Cara Mudah Login TikTok Menggunakan Facebook, Instagram, Twitter dan Google

Pasangan ibu dan anak ini selalu kompak dan lincah dalam bermain TikTok. Bahkan, tak jarang si kecil Gempita juga sering tampil dengan lihai seorang diri dalam beberapa video TikTok. Selain itu, foto artis Tik Tok yang satu ini juga membuat para nitizen gemas karena keimutan dan kecentilannya dalam menarik di video-video.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
sumber: https://www.instagram.com/p/CNt9MKmnWp6/

Selanjutnya Jessica Iskandar adalah salah satu artis yang juga sering bermain TikTok baik bersama teman ataupun buah hatinya, El Barack. Belum lama ini, artis yang juga memutuskan untuk tinggal di Bali membuat sebuah video TikTok bersama baby El.

Pada video tersebut, El tampak menunjukkan ekspresi yang menggemaskan hingga menarik banyak pujian dari para nitizen.

Indra Brasco

Indra Brasco
sumber: https://www.instagram.com/p/CMLrn_uhuPI/

Tak mau kalah dari rekan artis lainnya, sebagai seorang laki-laki terrnyata Indra Brasco juga sering membuat konten TikTok. Suami dari Mona Ratuliu ini terlihat sering mengunggah video TikTok di akun instagram pribadinya. Ia sering mengajak sang anak untuk membuat video. Keduanya berkolaborasi sangat kompak dan lincah dalam melakukan beragam gerakan TikTok.

Meskipun pandemik covid-19 ini memaksa setiap orang agar tetap berada di rumah, namun hal tersebut tidak menghentikan para pengguna TikTok untuk tetap membuat konten-konten kreatif. Termasuk para artis-artis di atas yang kerap membagikan aktivitas kesehariannya yang seru.

Bahkan tak sedikit dari pengguna yang menggungah foto artis Tik Tok agar memberikan kesenangan pada pengguna. Terlebih lagi ketika sang buah hati juga dapat menjadi teman bermain alam membuat video, tentu akan sangat menyenangkan bukan?